Kaka Slank Mulai Tertarik Dengan Puisi

Berita hari ini kembali datang dari salah satu berita selebritis personil band Slank. Pria yang memiliki perawakan rambut gandrong ini tengah mengungkapkan ketertarikannya pada puisi. Seperti yang kita ketahui, Kaka yang baru menginjak usia baru yakni 43 tahun ini dikenal karena suara khas rocknya pada salah satu band legend, Slank. Slank sendiri sudah lama melalang buwana sejak keumunculannya pada tahun 83. Lagu Slank digemari oleh banyak masyarakat Indonesia karena memiliki nada-nada dan lirik-lirik yang indah. Oleh karena itu juga, berita artis seputar kehidupan para personil band Slank sudah tidak asing lagi di telinga kita. Menurut berita hari ini, band Slank sendiri memang tengah merilis beberapa single barunya, beberapa single barunya juga dipandang oleh masyarkat sebagai lirik yang berani dan penuh makna.

Melihat fenomena-fenomena mengenai lirik lagu baru pada Slank, gosip terbaru menyebut alasan lirik tersebut dinilai penuh makna karena Kaka tengah menyukai puisi. Melalui gosip terkini Kaka mengungkapkan ketertarikannya pada puisi pada salah satu wawancara pada satu kesempatan. Berita terbaru juga menyebut Kaka kini tengah ingin belajar dan membaca buku puisi lebih banyak lagi. Alasan ketertarikannya pada puisi karena dirinya dirasa mulai sudah bisa mengerti sedikit tentang arti sebuah puisi. Berita terkini artisjuga menyimpulkan hobi baru yang Kaka sedang lakukan dapat membuat lagu-lagu dari band Slank akan semakin kaya lirik. Diharapkan juga mampu memberi pesan yang baik pada setiap lirik lagu Slank.

Gosip menyebut statement yang dikeluarkan Kaka mengenai ketertarikannya pada puisi bertepatan dengan hari puisi sedunia. Para penggemar pun mendapati berita artis hari inidengan penuh antusias, mereka mengungkapkan dukungannya pada Kaka untuk lebih senang membaca puisi. Hari puisi sedunia sendiri jatuh pada tanggal 21 Maret, bagi mereka yang benar-benar menyukai puisi pun tengah melakukan beberapa aksi membaca puisi bersama. Dengan adanya hari peringatan puisi ini sendiri pun diharapkan mampu menambah minat pada seseorang pada karya sastra puisi.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *